Sunday, July 25, 2010

Twinning Program with Singapore 2010

okay.....cerita tentang Spore itu panjang banget, gue udah rada rada lupa. jadi yang gue tulis yang diinget ajadeh ya
gue inget banget pagi pagi tanggal 27 Juni 2010 tanggal berangkat gue, masing masing disuruh ke airport gue sampe kesana dianter ortu pas disana udah ada Monic:) terus kita disuruh masuk gitu deh, gue sama Monic duduk di depan Papabunz si Nindy sama Nadhira belom dateng. terus Nindy dateng deh, Nency-nya udah mau ngajak check in gitu deh eh si Nadhira belom dateng. kita bingung, akhirnya Nadhira dateng deh. terus langsung deh yang kelompoknya pak Sumandir disuruh masuk duluan. kita masuk deh terus check in. check in itu susah banget lho ngisi ngisi begituan. udah kan terus masuk pesawat.Sampe deh di Spore di Changi mendaratnya eh tapi kata Nindy di Ngurah Rai gue tanya barusan-_- pas dihari pertama kita muter muter lunch di Popeye, terus naik Singapore Flyer ituloh bianglala yang gede banget yang ada di Spore. terus ke Merlion, nih foto pas di Merlion
muter muter deh, hbs itu check in deh di Goldkist beach Resort terus kita dinner di Restoran Cina gitu namanya 'Rekyo Inn' kalogasalah. gue makan semeja bareng Nadhira, Nindy, Monic, Nafila, Sekar, Putri, Dian, Layli, gitu deh makananya lumayan enak kok:)
terus habis itu pulang deh balik ke Resorthari kedua kita ke Kedutaan Indonesia di Singapura, ada becak, miniatur candi, pakaian adat Indonesia terus banyak deh kita dibolehin futufutu disitu^^ habis itu kita ke tempat miniatur miniatur negara Singapura gitu gue lupa namanya LTA kalo gasalah tapi lupa jadi ya gak ingetterusterusterus, gue lupa ngapain aja

hari ketiga:) kita ke Science Center

habis itu gue lupa deh.....................

hari keempat kita ke Orchad Road waw assssssik asik sayangnya cuma bentar:( dan itu nyesek banget, sampe senengnya gue, Nadhira, Lele, Monic, Nindy sampe telat ke lunch kita ditinggal deh. jadi disuruh ke Restorannya sendiri. eh tapi kita pas mau naik ketemu auntie jadi ditemenin deh keatasnya.terus gue lupa. pokoknya habis itu kita ke Universal Studio!

nah ini pas mau Mumi asal lo tau ya anjir keren bangetngetngetkalo yang ini pas lagi antri mau masuk Muminya
terus udah deh, kita main Arung Jeram gitu terus pulang deh

hari kelima, hari sekolah. gue bangun jam 5. jam 4 jam Indonesia, anjir ngantuk banget. kita berangkat ke sekolah jam 6, sampe disana dikasih 10 dolar untuk breakfast waktu itu gue cuma beli hot chocolate males soalnya. udah deh habis itu masuk kelas.

esoknyaaa, hari keenam sama juga deh ke sekolah terus pas mau pulang kita futufutu dulu ini dia:)
kalo yang ini sama Aqeela kalo gasalah. gue lupa namanya ehehe:)
kalo ini sama Diana:DD

udah deeeeeeh terus kita performance, menampilkan saman. pas latihan hancur banget, banget bangetan. gak kompak lagi. apalagi pas latihan di panggungnya, hancur banget. kita udah pada takut kan. eh akhirnya acaranya mulai SAMAN PERTAMA kita takut semua
dan.......................................SUKSES KEREN ABIS KOMPAK BANGET BEDA SAMA PAS LATIHAN :D seneng kan tuh udah deh:)))))

hari terakhir :D hari ketujuh

kita pulangggggggg, sebelum itu ke pabrik air Spore gitu namanya New Water ah ngebosenin parah! udah deh habis itu langsung ke Changi makan di mana gua lupa m, habis makan kit langsung check in dan dikasih waktu belanja di dalem. gue liat liat Swatch kan tuh yang gak ada yang Swiss Flag itu. gue gak jadi beli deh, muter muter muter, ke Swatch lagi. si Monic kayaknya mau beli. eh gue sama Nadhira kalogasalah balik ke tempat ketemuan. anjir udah sepi, yah kita dimarahin Nency deh. akhirnya gue telponin si Monic tapi gakbisa bisa. kasian deh gue sama Nafila soalnya dia bareng Monic. akhirnya dia dateng. kita check in gak lama terus naik pesawat

BALIK KE INDONESIA

sampe Indonesia gue dijemput bonyok pulang dehhhh

THE END xo- @AnnisaaKurnia

No comments:

Post a Comment