Thursday, July 15, 2010

today15July2010

gue berangkat sekolah trs naik ojek gara gara supir gue dibawa nyokap gitu, oke habis nganter adek gue ke Munam terus nganter gue deh
gara gara gue main hp jadinya kelewatan, akhirnya gue lewat belakang. eh udah ditutup yaudah terpaksa (gak terpaksa juga sih) jalan gitu dari belakang masuk deh. menuju kelas 8B yang dipindahkan ke lantai 3 sampe atas ada Firza terus gue panggil. dan gue masuk kelas naro tas. terus gue lupa deh

pas dikelas, pelajaran pak irwanto yaitu fisika dan pak irwantonya gak dateng terus habis 2 jam ada pelajaran biologi itu gurunya bu nurhayati terus baru sebentar belajar trs bel

istirahat gue makan di kelas 8C kelas gue dulu itu, kangen deh. kelasnya nadhira, firza, sama nindy habis makan gue keatas, eh di tarik tarik Nadhira katanya gue gakboleh keatas maklum Nadhira kan kangen gue. trs udah nyampe diatas capek eh baru inget hp gue masih ada di firza ah turun lagi trs keatas lagi. kelas gue itu dewanya gerah ah ngeselin deh. makanya gue sering banget banget keluar kelas. terus pelajaran bu nurhayati lagi udah deh cuma ngejelasin Pertumbuhan sama Perkembangan.

dan habis itu pelajaran mr.Zaky ah ngebosenin. kita harus dengerin kalo enggak pas ditanya gak bisa jawab berdiri. terus kan 2 jam tuh pelajarannya trs udah bel, bel jam kedua maksudnya untuk pertanyaan gitu. dikasih 10 soal deh pokoknya, gerah banget terus gue ke toilet bareng Diah trs balik lagi trs ngerjain lagi trs dikumpulin dan...................BEL ISTIRAHAT KEDUA YEAY

tau gue lupa pokoknya gue ke 8C enggakdeng banyak gue mah kesini kesitu. terus bel masuk dan pelajaran bahasa inggris pak cahya lagilagi gue dan Diah keluar lagian gerah banget demi. tapi gue gak ke toilet jalan jalan ke bawah gitu deh trs balik. ohiya sepanjang sekolah tadi gue dikatain mirip sama Orchid sodaranya Desi gitu dikatain sama Kindah, Ines, sama Sarah njirrrrrrrrrr-_- taudeh terus pulang. ohiya gue merasa sepi banget soalnya gak ada Fia :'( mdh2an besok dia masuk deh amin. trs gue pulang deh

sampe rumah gue tidur sebentar palingan 15 menit, trs gue ngerjain pr EF disuruh nyari cerita horror gitu, eh dapetnya panjang panjang banget gile aja kalo gue mau ngetik udah printer gue abis tinta lagi. trs gue sms Afie dia udah buat langsung gue nyalain laptop nyari anjir panjang semua, ada yang pendek tp prologue ya kan itu kayak bukan cerita taudeh yang penting buat. gue masukin ke flash disk sesuai yang disarankan Afie. trs gue ke EF eh pas masuk udah ada mr.Dewa yaudah eh Afie ngomong ke mr.Dewa kalo gue masih ada di usb trs di print-in sm mr.Dewa di kelas tuh gue udah ngomong, ah pasti punya gue salah gitu gitu terus. trs mr.Dewa masuk kelas dia bawa kertas wanjer gue takut kan eh dia bilang ternyata file gue gakbisa dibuka garagara gue kan Windows Vista jadi gakbisa dibuka disitu. AMINNNNNNN. trs gue suruh bawa selasa depan yeay wakakakak. trs break. gue beli popcorn sama Afie trs beli minum udah deh makan di kelas. sampe mr.Dewa dateng jadi hari ini tuh cuma belajar tentang pokoknya bacain scary story gitu. trs kita kan dikasih pr kayak lembaran gitu suruh imaginasi.
kertas Afie tuh kayak ada coklat2nya gitu trs dia bilang
Afie : What's this?
mr.Dewa: that's my chocolate milk
sebelum ini tuh mr.Dewa cerita kalo dia laper terus beli roti tawar trs dikasih coklat wakakakak. terus Afie minta kertas yang lain. eh kertasnya Jeremy kayak aneh gitu fotokopiannya kayak kepotong gitu deh. trs gini
Jeremy: what's this? heeeeeey (sambil nunjukin fotokopiannya)
mr.Dewa: can you read that?
Jeremy: yes
pokoknya mr.Dewa tuh maunya jeremy ganti kertas yang ada coklatnya eh tibatiba kertas Jeremy di rusak trs
mr.Dewa: the broken one or the milk one?
Jeremy ngambil deh yang ada coklatnya, trs noda coklatnya itu di peperin ke bajunya alam wakakak. gitudeh dan gue pulanggggggggggggggggggggggg.
dewatdehhrini bye smoooooooooooooooch

No comments:

Post a Comment