Monday, July 26, 2010

such bad day

hari ini..............................gelak, gua dikatain jadian trs sama Dhimas watae-_- gara gara awal mulanya Dhimas tuh ngetweet katanya udah selese ngerjain tugas lah gue kan sekelompok sm dia geonya eh si Sarah malah RT pacaran malem malem. taulah.
malu banget anjer, si Sarah dkk buat tulisan "Congrats Nisa&Dhimas 24072010" kapan gue pernah jadian? gakpernah. udah katanya jadiannya pas sabtu malem lagi watae. terus gue kan males banget tuh ya di foto foto yaudah gue keluar kelas mulu. trs habis kelas 8A pak Cahya keluar gue langsung ke 8A "moniiiiiiiiiiiiic, gue males di 8B dikatain mulu" pas gue mau keluar eh si Sarah masuk, tai malah bilang ke semua anak 8A gue mau keluar eh di cegat Fia sama Diah. malu banget anjer-_-

terus kan gue lupa ya tanggal jadian gue sama Torres wakak, padahal udah lama tuh. yaudah deh resminya hari ini 26072010<- tanggal jadian sama Torres waka waka

ohiya td lucu juga gue keluar kelas sama Diah, Fia mau ke 8C ehadat terus gue ke 8C lupa gue disana ngapain terus naik lagi deh. pas di koridor gue bilnag ke Fia sama Diah "yah t pasti lagi beol nih" terus mereka ngakak. eh lewat. tambah ngakak deh semuanya. gitu deh hari ini. kasian banget gaksih gue:( dikatain esalah difitnah sampe kayak gitu yaAllah-_- yaudah ya byebye

No comments:

Post a Comment