Wednesday, July 07, 2010

Depressssssi

gue depresi AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
jujur yang pertama pembagian kelas..............................asal lo tau ya anak reguler udah di serahin ke TU jadi gakbisa di otak atik lagi
dan gue gaktau sekelas sama siapa :'( berdoan aja ya Allah amin mudah mudahan sekelas sama temen temen baik gue amiiiiiiiin :')

yang kedua karena SPANYOL vs JERMAN emang ya gue lebe-_- tapi beneran ah deg degan
yang penting villa-KU tetep berjuang(?) pokoknya nanti malem gue harus nonton #
ESP vs #GER gakmau tau dan dukung Spanyol passsssssssstinyaaaa.

terus gue mau Spanyol yang bakalan menang dan menjadi juara world cup 2010 amin ya Allah amiiiiin. terussss.................masalah kelas-_- gue pasrahkan aja deh sama takdir siapapun temen gue yang gue dapet di kelas itu yang penting itu temen(?) tapi gue udah pewe cerita ke fia. maksudnya walaupun lama beradaptasi pasti kita suka dan pewe juga sama kelas itu jadi tunggu aja

yaudah ya byeeeee, SPAIN FOR WORLD CUP :DDDDDDDDD

No comments:

Post a Comment