Saturday, July 24, 2010

8B oh 8B

pertamanya kan gue itu 8-3 tapi dirubah gitu gaktau kenapa jadi 8B kelas kita adanya di lantai dua di depan lab b.Inggris dulu bekas kelas 8-1 gara gara diubah jadi 8B kelas kita dipindahin keatas kelas 8-2 jadi 8C turun deh. pas awal awal masuk ke kelas 8B baru gue agak nyesel gitu, udah pewe banget bangetan soalnya sama kelas 8B yang lama eh ternyata lama lama pewe juga kok.
gue itu malah nge-freak sendiri bareng Diah, Fia, Sarah, Kindah dan Ines. asal lo tau tv kelas kita dirusakin sama Sarah&Ines-_- tvnya terbuat dari kardus gitu waka waka. sebenernya rusak gara gara tvnya dibuat jadi bola baseball gitu mainan pake tongkat sapu. gue salah juga sih soalnya gue buat jadi bola tendang gitu.
ini nih nama nama anak 8B
gue
Fia
Diah
Sarah
Kindah
Ines
Andrea
Kamila
Atikah
Julia
Ratu

Helena
Marsha
Nadine
Farra

ViraFira
Rani
Nabila
Daris
Darryl
Dhimas
Igo

Nanda
Takdir

Rais
Gabriel
Fateh
Dwi

Novan
Samsu
Eraz
Fachri
Yoga

Fikri
Bimo

Raka

nah itu dia, ceweknya sih gue udah apal semua cowok juga tp td rada susah gitu inget ingetnya. ya gitudeh, eh ternyata 8B itu asik juga, nah ini nih foto foto 8B maaf kebanyakan anak 7-1nya soalnya yang kenal, nanti dikira apaan gitu belom kenal foto fotoya dikit gpp ya lagian kan masuknya baru sebentar, terus nunggu upload fotonya lama soalnya wkakak, okaaaay bye SMOOOOOOOOOOCH

2 comments:

  1. nisaaa keren-keren nis. tapi kok foto anak ceweknya nggak ada?? ckck -Kamila 8b

    ReplyDelete
  2. bagus nis blognya, tp kok kalo diah pacaran sama villa nggak sinkron nyee-_-" -Julia 8b

    ReplyDelete