Thursday, July 08, 2010

8-7-2010

mulai dari kemaren malemnya, gue deg deg-an bangeeet
takutnya Spanyol kalah gitu soalnya ya gue liat dari Jerman mainnya bagus
terus kan ada ramalan gurita namanya Paul katanyaa Spanyol bakalan menang tp gue gak percaya gue takutnya kalo gue percaya malah Spanyol kalah makanya deh gue gak percaya sama Paul akhirnya jam 6 sore gitu gue tidur bangun jam 8 mempersiapkan untuk nonton #ESP takutnya gakbisa bangun jadi tidur dulu
eh jam 11 om gue minjem modem katanya mau dibalikin jam 12 yaudah deh gue kasih terus gue baca buku Eclipse bentar tapi gue terus tidur.........................
terus kebangun jam setengah satu gue mikir ah masih lama yaudah deh gue tidur lagi jeng jeng jengggggggggg gue kebangun jam 3:50 berapa gitu begonya pas disitu gue mikir oh masih babak pertama doang malu banget gue nge tweet "ayodong mulainya lama banget" EH BARU SADAR KALO UDAH SELESAI gue malu banget guegaknontonjermanspanyol gara gara ketiduran. aah merasa bersalah. udahdeh lupakaaaaaaaaan.

gue berangkat ke sekolah bareng nyokap gue, jadi maksudnya nyokap gue ke kantor dulu terus baru gue deh. terus akhirnya gue masuk lewat pintu belakang terus di atas udah ada Ni'mah, Shabrina, sama Rani (kalogasalah) terus gue tanya Fia dimana. katanya udah naik gue naik lewat tanggak koprasi belom naik deng eh ketemu si Fia di depan kantin bersih terus lupalupalupa dan gue ke dunkin psmauklrguektmtajrkrn trs otw dunkin deh bareng Fia ngomongin apa gitu tadi, terus balik deh ke sekolah
terus di atas ketemu Nadhira, ngobrol ngobrol gitu sama Miranda, Ajeng, Nadhira, Fia, Sasha:) siapa lagi ya gue lupa
terus udah ada tuh kan ya kelas 8-3 udah di kasih tau gue turun ke bawah pas di tangga kata Nadsa gue sama Fia sekelas. gue sama Fia udah seneng banget bangetan ngetngetnget trs cepet cepet turun dan..................guesamafiajatohdaritangga kayak terbang gitu lagi trs diliatin banyak orang. tp langsung aja gue liat hasil kelas........................................................eh Fia langsung sebel gitu langsung badmood deng soalnya sekelas sama fateh (sabar ya fi) udah deh gueenvyyyyyyyyyyyyyyyymasa-_-sama anak 8-1 8-2 kelasnya asik asik
DAN asal lo tau kelas gue terpencil sendiri di lantai 2 depannya lab.B-ing dan kelas 8-1 8-2 di lantai 3 dan tau lah
gue pinginnya sih bersyukur daripada nanti semakin nyesel kelasnya itu yakan, makanya. emangsih keliatannya kurang pewe kelasnya tp karena belom kenal aja kok sama orangnya. gue tau nanti bakalan asik asik pasti:)

dan pas pulang kan disuruh ngumpul PKS terus katanya PKS gak ada demo ekskul :( yaaaaaah padahal gue pingim katanya gakboleh gitu sama bu Ida:( gaktau deh

pas pulang gue ke De Jons dulu nyokap gue nitip sesuatu eh pas sampe sana masih tutup t.t taudeh balik lagi dan pulaaaaaaaaaaaaang, fia main kerumah gue sampe jam 3 deh yeyeay terus pulang dan gue EF

di EF gue telat gitu, eh yang ada cuma si alam-_-sama gurunya(mr.Dewa) lupa tadi bicarain apaan deh lupa wkwk trs afie dateng belajar deh terus ada anak kelas TB 4 gatau 4berapa terus gue ditanya tanyain gitu eh ada ramandang wkwk sekelas sm kayak anaksd canda trs BREAK belajar lagi terus pulang deeeeeeeeh ---------------------todaay:D

No comments:

Post a Comment