Saturday, October 06, 2012

weekend :)

weekeeennnnnddddddddd!!!! yeaaay yeaaay!! who didn't like it? meskipun gue juga boseeen, ngga banget sih yaa seengaknya gue ngga di sekolah dan belajar hueheheh. hari kamis sama jumat gue gasempet ngepost:( kalo kamisnya kan abis pulang ef malem banget tuh capee, kalo kemaren sih sebenernya mau ngepost tapi gatau apa.. sebenernya gue juga bingung mau nulis apa.. ohya semalem gue nonton tv program, The Bachelorette, wkwkwkwkwk tau lahya? gue yang gimana apa emang seru?? seruu deh!!! pokoknya harus nonton apalagi ke7. sekarang gue di rumah, sama adek dan sodara gue dan itu malesin banget ampuuun.. ortu lagi reuni, huff! bocaan. btw!! nanti gue mau ke closing SPARCTIX 3rd, itutuh penutupan dari srmua acara gituu, dateng yuuk, di Hall A Senayan. guest starnya IPANG, STEVAN JAMS, NETRAL, MONKEY BOOTS (if am not miss spelled) daripada dirumah kan??? btw gue bosen banget skrg sumpah, mau ngerjain tugas jerman ajadehhh, byeee!

1 comment: