Wednesday, October 03, 2012

emm?

hari rabu yang sangat melelahkan:( sekarang gue nulis ajaa sambil makan, dan belom mandii, hiiiiiii. terus masih ada tugas buat presentasi biologi sama buat makalah geografi padahal.............ini udah hampir jam 9 hiks. mungkin untuk anak kelas 10 anak yang  baru masuk sma agak susah me-manage waktu.. bayangin ajaa gue harus udah bangun jam 5 pagi, padahal kalo malem secepet-cepetnya paling jam setengah 11, belom kalo ada tugas bisa jam 12 lewat, trus gue sekolah sampe jam 3 kurang 10. dan jam setengah 5 ada bimbel sampe jam 7.45 wow. jadi abis pulang sekolah gue memanfaatkan waktu yang kecil itu untuk balik ke rumah dulu, sekedar apakek makan sambil istirahat bentar nonton tv. trus gue berangkat jam 4.20 mepet2 aja. trus pulang malem gituu, masalahnya yang gue gabisa adalah mengurangi waktu tidur, kalo bangun suka males-malesan bilangnya 5 menit lagi tapi akhirnya ketiduran setengah jam, haahahahha. ohiyaa!!! yang buat hari ini tambah capek adalah tadi gue ada pelajaran penjas dan itu suruh lari keliling lapangan dengan waktu 10menit... 10 menit bayangin lari tanpa henti, ya boleh jalan sih sebenernya.. tapi ya capek ajaa, kaki gue sekarang sakit banget dibuat jalan, aja deng. gue yakin besok bakal pegel banghet huff. hemm cukup deh curhatan gue pada malem ini, masih banyak tugas untuk dikerjakan, wml!!! semogaa kuat ngerjainnya, aamiin *drinkingcoffee* guten nacht

No comments:

Post a Comment