Wednesday, October 10, 2012

bi-yu-es-way

hmm, actually BUSY that's what it mean. em, emang rada sibuk gitu minggu-minggu gue ini hehehe :P ini ajaa gue baru pulang bta dan abis to, susah deh:-( untung tadi ada Danis temen buat nyontek wkwk. trus tadi bete banget ada pem-foto-an buat id card dan kenapa pas banget hari ini pas gue ga pulang ke rumah dan belom mandi, jeng jenggg. kan gue difoto setelah orang gitu ya dan dia ngomong "eh ati-ati ya fotonya pake blitz soalnya" dia ngomong gitu dengan polosnya menurut lo gimana? ya gue ketawa lahh.. MINGGU DEPAN UTS!! maygaat gimana dong gue takut+banget. dari hari senin sampe jumat, tapi sehari ada 3 pelajaran terus tuh gimana cara belajarnya?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!! nah itu yang gue bingung juga, emang sih pulangnya rada cepet tapi ya susah aja belajar buat 3 ulangan, apalagi kan bukan ulangan harian. ya menurut gue bakal jadi pressure, dan gue benci banget sama tekanan!!! kalo misalnya lagi under pressure gituya gue bisa tiba-tiba bisa pingin muntah sendiri, ini curhat banget tapi emang gitu..... trus kayak ga tenang gitu gabisa tidur, padahal harusnya butuh banget tidur. emang agak lebay gue juga gatau kenapa ckck. jadiyaa doain gue aja biar lancar dan ga remed aamiin o:)
ngomong-ngomong besok gue remed ekonomi aaaaaaaaaaa!!!!!!! tau ah.. udah dulu yaaaa byeeeee, belajar ekonomi deh wml ajaaa!!! good night :)

No comments:

Post a Comment