Monday, October 01, 2012

mandei

buenos noches, lectores (selamat malam, pembaca :p)

yaak hari ini hari senin, kalo bahasa jermannya sih Monntag (baru belajar..) sebenernya sih emang ya kaya biasa ajaa, nothin special gitudeh ea. yaa biasa gue sekolah berangkat dari jam 6 terus pulang sekolah jam 2, truss tadi gue ngerjain tugas geo di mcD.. gue tau ini curhat bgt tapi gapapalah ya namanya juga blog, hmm. trus abis gue ngerjain tugas dan sebenernya sih tugasnya juga belom selesai, ya biasalah malah gosip. akhirnya gue pulang kerumah tuh mandi, siap-siap mau bta, tapi gue bingung mau pake baju apa, yaudah gue pake aja seragam lagi (iiiiiiiiih) yaudah deh gue berangkat jam 16.25 padahal masuknya setengah 5 hahaha, alhasil kelas udah dimulai, tapi ya biarin aja. gue duduk paling depan dong B-) pelajaran pertama bio, kelas hening gitu, trus tiba-tiba anak yang duduk sebelah gue ngomong "lo habis mandi ya?" "kenapa emang?" "wangi banget, pake sampo metal ya" yang sebelahnya lagi "itukan sampo kuda" ...............dan berlangsung topik itu.. tapi yaudah sih gitu doang. trus istirahat, terus matematika, gue ngantuk banget parah dan gangerti apa-apa yaudah nyatet doang.. abis itu pulang, yeaay!! abis pulang gue ganti baju dan nulis blog inidehhhh :D udahlah gitu ajaa, lagian bosen masih ada tugas bio jugaa mau ngerjain, dan besok ada ulangan jepang:( wml deh yaa.. ohya, selamat tanggal 1!!

good night, folks :) 

No comments:

Post a Comment