Wednesday, August 18, 2010

Survey Bukpus #Exosior

kan tadi ada rapat #exosior di 8A tapi rapatnya gak selese-selese ribut mulu biasa anak 7-1 tapi gue kangen banget tadi berkumpul sekelas gitu AAAAAAA kangen banget parah!
Mila udah ngomong tapi gak di dengerin. yaudah deh diskusi sendiri. akhirnya voting antara Bakmi GM, D'Cost, Mas Mono, dan............RUMAH RATU. wakakak itu cuma bercanda sih. akhirnya setelah voting pada mau di Bakmi GM. kan kita belom tau tuh ya menunya yaudah gue, Fia, Diah, sama Monic mau ke ambas untuk survey makanan. langsung habis rapat bubar ke belakang pergi deh. naik angkot 44 katanya. yaudah deh.

di angkot.........memalukan. males cerita. ribut banget eh yang penumpang lain pada diem. kata Diah pengganti radio bodo amat. terus pas udah mau deket deket ambas gitu kan rada macet ya mobilnya jalannya lama. EEEEEEHHHHHHH..........................................................ada mas mas di dalem truk ngeliatin kita eh enggak deh Monic aja wakakakak. jijik banget astaghfirullah. kata Fia sih minta nomer telpon wakakak. gue sih gak liatin takut ngakak aja. terus turun.

sampe deh. langsung naik ke ambas. di lantai GMnya nanya nanya sama mbak mbak yang ada di depan. terus minta menu. tapi kalo di GM tempatnya gak bisa di reserved kita harus dateng kesana sendiri gitu. nanti nungguin. terus kata Monic disitu ada D'Cost selantai sama gereja. emang bener ada gua baru tau. daripada di semanggi jauh banget. kalo di D'Cost bisa di reserved tapi disitu kan seafood semua takunya ada yang gak suka atau alergi seafood. terus masa satpamnya nakutin gitu ada dua pake baju item item serem deh-_- udah terus pulang. cepet kaaaaaaaaaan? iyadong.

pulangnya naik angkot lagi. udah deh turun di sebrang smabel. terus nyebrang. pulaaaaang:D

No comments:

Post a Comment