Friday, August 20, 2010

Bukpus #Exosior

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue gak percaya dan.......................ini terjadi. gak percaya parah ya soalnya anak 7-1 ribet banget dibilanginnya.

pertamanya tuh jadi kan ya, ada yang bilang di pasar festifal lah, di ambas di blablabla gak lucu masa mencar. dan hari ini ditentuin kan akhirnya Bakmi GM ambas. okedeh. udah kan tuh si Nanda sama Igo mulai ngeselin. kan si Fariz sakit terus dia kayak membujuk yang lain gitu lho supaya gak ikut dan jengukin si Fariz aja. dih sebel banget gua. setiap anak cowok yang gue tanya dateng apa enggak selalu bilang 'gaktau' 'males' 'kan mau jenguk Fariz' ah taykesel. udah tuh pas pulang sekolah belom tau jadinya apa enggak. yang lain udah banyak yang gak ikut gitu lagi kesel banget. akhirnya gue tanyain jadi apa enggak yang lainnya pada bilang 'gaktau' ya kesel kali. kan kasian gue sama nanti kalo ada yang dateng eh tapi gakjadi. yaudah BATAL. tiba tiba selesai jumatan laki lakinya pada dateng terus bilang kenapa kok di cancel? ya gua gedek kali. ternyata yang laki banyak banget yang mau ikut. cacat. jadi mereka boong. elah terus gue udah ngecancel. akhirnya JADI LAGI deh. yakan gue cancel gara gara ngegantung kasian dong nanti dari pada bingung.

habis itu Meitri, Fia, sama Diah ke rumah gue. si Memet belom dijemput soalnya supirnya gak jumatan disekolah akhirnya ke rumah gue dulu deh. sampe dirumah gue langsung ke kamar. si Memet minjemin dvd bajakan gue-_- kan banyak banget tuh. sambil nonton apa gue kagatau. eh Diah minta dibawain baju, ngerepotin tuh. disuruh ngambil di deket atm bca. dih. yaudah gue temenin kesana. terus gaklama Memet dijemput deh. tinggal gue, Diah, sama Fia. terus kita nonton Paranormal Activity, yang awalnya sokberani dan jadi mental tempe-_- udah deh sholat terus ke EF nungguin Diah interview lamabet. gue takutnya gak keburu untuk bukpus exosior. mana hujan sama macet lagi. lama banget nunggunya akhirnya selesai dia dapet level 3a. udah kan supir gue dipake nyokap jadi kita naik yaksi ke ambas. hujan deres banget anjir akhirnya minta tukang parkirnya nyariin taksi. eh langsung dapet. supir taksinya songong lagi. bilang aje kagatau jalan susah amet. kan kita dari arah smabel ya itu gak terlalu macet. gak ngestuck gitu loh. yang macet banget sih di depan ambasnya. udah deh sampe langsung ke lante 4. eh di deket Bakmi GM ketemu Fadhli, Nanda, David dkk. terus masuk deh. disana baru ada Nadhira, Fahri, sama Emir. gue belom sholat ashar kan tuh akhirnya ke musholat deh bareng Fia sama Fahri pas balik udah mau buka. ah seneng banget lumayan banyak yang dateng. yang awalnya gue kira yang bakalan dateng cuma 10 orang eh malah ada 19 AAAAAAAAAA walaupun gak sampe setengah kelas. tp tetep aja oh #exosior :') udah deh order makanan. yang tadi dateng itu : gue, Fia, Diah, Monic, Firza, Nadhira, Rani, Ririn, David, Fadhli, Nanda, Fahri, Nandi, Aji, Fadhil, Emir, Yoga, Adri, Hanif. terus makan deh. habis makan ngobrol ngobrol sebentar gitu, mendoakan biar Fariz cepet sembuh. wakakakak. udah deh. pada pulang. hahaha.

gue kebawah berenam. si Diah beli silikon bb. terus misah deh soalnya Firza mau pulang. gue sama Fia beli Papabunz deh kebawah. Diah Nadhira sama Monic kagatau deh kemana. terus akhirnya gue sama Fia keatas lagi. ke tempat foodcourt gue beli minum terus duduk deh. gaklama supir gue telpon katanya udah sampe. yah Diahnya masih ikut Nadhira sama Monic lagi. gue suruh muter muter dulu deh. gue sama Fia muter deh nyari Diah eh langsung ketemu. dan.............PULANG. pada di jemput di Dunkin. pas nyampe ojeknya Fia belom dateng. gue tungguin bentar langsugn dateng deh. akhirnya gue pulang deh.

thanks for today #exosior xo~ gwrrrrs ya Fariz :D

No comments:

Post a Comment