Sunday, August 29, 2010

Pesantren Ramadhan 2010

kan gue ikut pesantren ya itu tuh di Buperta Cibubur. cuma di JakTim gitu. kan gue berangkat hari Rabu. dateng deh ke sekolah. terus naik bis, asal lo tau bisnya gak ada AC-_-!!! katanya sih deket gitu masa alasannya gak etis kan. emang sih deket. gaklama sampe juga. gara gara cerita adek kelas katanya gak enak dan cerita dari AFIE katanya serem terus pesantrennya malesin, ya gue dateng kesana dengan males malesan banget. sampe sana tuh disuruh buat kelompok isinya 10 orang, lah gue sama cowok bodo amat kan kelompok ini. lah tapi katanya disuruh cewek, ah yaudah deh gue nanya ke kelompoknya Saila masih kurang berapa terus katanya masih kok masih bisa tiga 3!

akhirnya gue masuk kelompok dia deh. ternyata itu untuk kamar juga, jadi gue sekamar sama Fia, Ines, Shisy, Saila, Ivi, Muti, Bella, Martina, sm Hana. bersepuluh. kamarnya.......SEREM ABIS. itu tuh sampe sana baru jam 9 atau berapa kagaktau. akhirnya ganti beju olahraga kita langsung Game Lapangan gitu gila ya jam segitu-_- terus akhirnya suruh buat bendera kelompok. ohiya nama kelompok kita itu "KANGEN TANTE" keren kan. akhirnya kita ke kamar dulu, kan disuruh buat bendera sama yel yel. terus gara gara gak punya kain kita pake kantong kresek gaktau punya siapa. terus di iket ke tongkat. terus di kreseknya di tempelin kertas, kertasnya dijepit sama jepit rambut. terus tulisannya "KANGEN TANTE, tante miss you" sarap. terus balik deh ke aula. pas di aula ketua kelompoknya disuruh maju untuk suit. yang menang boleh milih kelompok berapa. nah Shisy kan ketua kelompoknya terus dia menang akhirnya milih kelompok putri yang ke3 dari 4 kelompok. asal lo tau yelyelnya gini "kami kelompok, kangen tante. siap kesini untuk pesantren. TANTE CINTA ISLAM, OH INDAHNYA. kangen tante is the best" (lagunya Keong Racun) apabanget kan yak.bodo.

terus mulai deh kita game lapangannya. pertama tuh ngerayap rayap di tanah gitu apabae, abju tangan kotor semua. yah gue gak inget sih urutan urutannya.terus ada permainan nyambung nyambungin kayu gitu pura puranya di kali benerin jembatan atau gimana gue lupa-_- paling susah yang ngebalik karung padahal ada 5 orang yang nginjek dan itu susah banget. untung gue dipegangin Martina jadi gakbisa jatoh wk. terus ada yang masukin air ke pipa tapi pipanya bolong terus kita harus ngeluarin bolanya, kalo pipanya udah penuh kan pasti bolanya keangkat. ada lagi mindahan galon aqua pake tali. ada main bola mainnya 4 kelompok gile, bingung kali mau masukin yang mana. digabung lagi cewek cowok pula ya gak bisa ngegolin gua. terus.................lupadeh.

selesai itu kita disuruh mandi habis mandi sholat dzuhur. habis itu ada materi deh ceramh ceramah gitu, blablablablabla*offense* udah kan tuh gue di kamar ngobrol ngobrol gitu doang sama Fia, Ines alah palingan ngobrolin badak. disana kepikiran badak mulu. habis itu ashar kan kita sholat di aula terus katanya suruh balik kesana jam setengah lima gitu kalo gaksalah mau nonton sesuatu. tp gue males jadinya gue dikamar. pas mau buka deh gue baru kesana hihix. duduk deh disana. dan BUKAAAAAAAAAA. makanannya biasa aja habis itu disuruh sholat maghrib dulu baru makan. habis maghrib makan deh, gue lupa makan apaan. terus ke kamar. nanti balik pas isya sekalian taraweh.

gue kan gak taraweh tuh dikamar bareng Ines, Fia, Muti, Martina, Hana, Bella. terus tiduran deh dikasur. gue buka twitter Fia, Ines juga pada buka. anjir di twitter pada cerita tentang Buperta gitu yang serem serem lah kan gue jadi takut ya itu beneran takut. terus kan si Mute foto foto gitu pake hpnya gue Fia sama Ines sih ngobrol ngobrol aja. terus tibatiba dia ketakutan gitu katanya ada tangan di fotonya. Ines sama Fia gakberani liat. kan gue liat tuh akhirnya anjir beneran ada tangan tapi tangannya FIA-_- udah serem banget anjer. bu Nuni dateng tibatiba nanyain ini itu kenapa udah di kamar. ya Muti bilang sakit perut. terus karena kita ketakutan akhirnya ikut deh ke aula:( kayak ada ceramah gitu. sampe sana......
ternyata kelompok Kangen Tante menang sebagai kelompok terbaik T.T
habis itu nonton Kun Fayakun gak sampe selesai, habis itu renungan malem gitudeh. udah habis itu disuruh tiduuuuuuuuuuur. ohiya kita dapet happytos dua grgr kelompok Kangen Tante menang.

enggaksih gue belom tidur yang gue inget gue sama Fia tidur paling telat, gue tuh malem malem masih buka twitter. masa fia smsan sm emdeade huh sebel. buka twitter kan malah Aria ngetweets aneh, blablabla panjang konflik brsm Aria trs dia tidur ya mana gue tau lanjutannya.
tinggal gue sama Fia gue lupa kita ngapain, ohiya tamabh banyak yang bilang kalo kemaren adek kelas ada yang denger cewek teriak gitu kan tambah takut. tp pas malem malem itu gue udah gak takut. udah deh gue lupa, tidur.

bangun bangun disuruh saur, ahmales banget sebenernya. udah abis saur balik ke kamar deh terus sholat shubuh. habis itu kalo gak slaah disuruh siap siap untuk balik. habis itu balik deh, anjir seru banget gak seperti awal yang dibayangkan. foto foto menyusul. males soalnya

BYE-Annisa U.U

No comments:

Post a Comment