Saturday, October 02, 2010

PE-EM! PM!

tadi gue pm AAAAAAAAAA

pas gue dateng tadi masih sepibgt PARAH! kan gerbang yang biasanya gak dibuka nah gue masuk lewat gerbang tengah deh. otomatis gue juga naik tangga tengah. masih SEPIBGT. apalagi pas gue lewatin lorong lantai 3, sepinyaaaa. dan gue ngeliat ke kelas 8A dulu kan. weeeee dikit juga, langsung gue langsung ke kelas dag dig dug AAAAAA. masa ceweknya baru gue. eh kalo gaksalah deng. sepibgt kan berarti. yang di kelas cuma ada Yoga diapun juga main laptop. eh udah ada yang dateng deng, Andrea! terus gue gak enak gitu kan masuk ke 8A makanya gue diluarnya aja. Diah sama Fia pada telat sih.

pas udah rame--------

si Fia udah dateng, terus gue cerita ke fia '............................................AAAAAA' di dalem kelas ada Nadhira sama Firza ya gitudeh tak lama kemudian bel berbunyi. Nadhira sama Firza balik deh ke kelasnya, si Diah belom dateng pas itu gue pikir dia mau ke pasar dulu kaliya-_- soalnya kemaren dia pernah bilang katanya mau beli kue lopis dulu di pasar. kan Memet dateng, gue kira tuh di kelas belom ada gurunya. gue, Fia, sama Memet duduk deh tuh di meja piket lantai 3. eh Fateh dateng lari lari terus gue bilang gini 'santai aja kali teh gurunya belom dateng' lumayan lama gue disitu. terus jalan ke depan kelas deh EH ternyata pak Sugeng udah ada di kelas gue gaktau. Fia takut dimarahin. akhirnya munculah Dhimas dan Monic. nah jadi Dhimas itu masuk bareng gue sama Fia biar gak dimarahin. pas gue masuk terus salim ke pak Sugeng dia bilang gini 'lain kali jangan telat ya' padahal gak telat-_- cuma jalan-jalan. dan gue malu sama Fateh gara gara ngomong begitu. pas di kelas gue gak meratiin gue lupa. gue cuma dengerin musik dan jawab jawaban pas udah dibahas. akhirnya fisika selesai.

habis ini B.Indonesia, yang ngajar bu Wiwi sumpah pm malesin abis cuma disuruh ngerjain pr terus dibahas. dan Diah baru dateng jam segitu, yaps jam 8. katanya dia nunggu bareng Monic sama Memet kalo gak di 7I 7H gitu. terus.............ISTIRAHAT

gue kebawah deh ke kantin tapi gue gak beli apa apa, males udah kenyang gara gara makan tadi pas pelajaran B.Indonesia bareng Fia, Diah, Ines. istirahatnya cuma bentar 15 menit doang. tapi masih banyak yang di kantin.

pelajaran mr.Light yak pak Cahya maksud gue. dan gituuuuu ngerjain soal terus di jawab.

nah pelajaran bu Anah;) gue males banget, tiba tiba di gorden sebelah gue ada orang gue kaget parah dan itu.........Monic. terus dia ngomong sama cowok anak 8A ada yang diluar juga, akhirnya gue, Diah, Fia keluar semua pergi ke toilet padahal jalan jalan lagian males banget, ngebosenin.

pulangdeh DEWAAAAAAAA. uuuuuuuuuuuUuuuuuuuuuuuu. tapi gue rada gak srek aja pm ini. gaktau kenapa:'( taudengsebenernya-_-


ohiya follow temen gue yang imut ini ya klik aja @nadhire MANIS, IMUT. hayo kayak siapa?

ohiya sekalian buka blog @DiaahDewi ya pasti lo bakalan ngakak;) diahpenuhtawa.blogspot.com

BYEbye~

No comments:

Post a Comment