Tuesday, October 19, 2010

Bajaj Kampret

tadi kan gada fotografi terus si Memet ngajakin ke 711, yaudah kita kesana. ada gue, Memet, Diah, Monic, Nadhira, dan Nindy:):) masa jalannya pada lelet lelet banget, gue juga deng;o

terus................................gue jalan di trotoar kan ya, jalannya bertiga tiga.
gue, Memet, Diah di depan terus yang lainnya di belakang. rame banget kan jalananya. sebelah gue jalan banyak banget Bajaj bunyinya tokotokotokotok gitu banyakbanget suara Bajaj. gue kira banyak Bajaj kan terus gue pignin nengok ke arah Monic, Nindy, Nadhira EHANJIR tai ada Bajaj naik di trotoar tokotokotokotok anjir gue shok jantungan, njrit gue sama Diah langsung turun dari trotoar terus Memet kesruduk Bajaj-nya kampret tai gua shok banget parah!!!!!!!!! ya lagian siapa kira Bajaj bakalan naik ke trotoar coba?!?!?!?!?!? biasanya kan motor gitu ya kalo macet naik ke trotoar, lah ini? BAJAJ! udah gue sama Diah kebelet kencing lagi, ngakak gara gara itu tadi. tai emang ye bajajnya-_-

No comments:

Post a Comment