Wednesday, June 23, 2010

Wishes

ya Allah mudah-mudahan pas kelas 8 masih tetep bareng Fia, Monic, Nadhira, Firza, Diah amiiiin. gue gak mau pisah, sangat. soalnya nanti gue cerita sama siapa? wkwk canda. yang penting gue masih mau bareng, emang pasti kita bisa beradaptasi dengan teman baru tapi ya gaktau kenapa gue udah srek sama yang ini. tapi adaptasi itu susah banget dan gue kan gak sabaran. kayak pas pertama gue masuk #exosior demi Allah gue kayak anak gak ada temen sendiri, gue duduk di sebelah Monic tapi si Monic main sama Kamila gitu. udah deh gue lupa waktu itu sama siapa, eh sama Nadhira terus Firza sama Julia. pertama-tama gue ketemu Fia pas disuruh buat kelompok biologi isinya gue, Fia, sama Fira (Shabrina) disuruh pake mikroskop gitu. pas semester 2 gaktau kenapa gue jadi deket banget sama Fia dan jauh sama Julia, terus kan ada anak baru tuh (Ratu, Diah, Ririn) gue pertamanya sebel liat Ratu kayaknya nyolot gitu tapi pas suatu hari gue sama Fia, Monic, Nadhira, Diah, Firza, sama Ratu jadi deket gitu jadi kita ber tujuh, akhirnya kita pun jauh sama Ratu dan cuma ber enam deh gitu sampe sekarang. terus gue sama Fia buat julukan orang gitu, tapi kita buatnya gak sesuai inisial biar gak terlalu ketauan yang udah dibuat julukannya yaitu LMNOPQRSTUVWXYZ satu abjad itu udah ada orangnya sendiri-sendiri yang tau cuma dikit

yaudah ya byeee, yang penting kelas 8 gue pingin sama mereka amiiiin

No comments:

Post a Comment