Monday, June 21, 2010

Hari ini (21-06-2010)

pas berangkat sekolah ya biasa biasa aja persiapan untuk semi final 7-1 gue bawa baju olahraga, ya deg deg-an gitu takut kalah dan blablabla

pas nyampe sekolah ya kayak biasa aja ngobrol ngobrol eh malah dapet berita kalo 7-1 futsal putrinya di diskualifikasi gara-gara gak ikut main pas habis sholat jumat terus tanya ke igo daaaaaaaaaaaaaaan ternyata igo bilang Demi Allah dan gue mau gakmau yakin dooongg itu tuh yang kayak udah hopeless banget soalnya hari sabtu gue sama Fia latihan di senayan dan.........................ada kakak kakak bilang "udah siap belom?" habis ini tanding langsung kita seneng lagi yeay. langsung deh ganti baju dan turun ke bawah tapi masih lamaaaaaaaaaaaaaaa banget yaudah deh keatas lagi terus foto foto, kalo mau liat foto fotonya ke profil facebook gue aja tapi belom di upload deng hehe


terus lawan 8-4 deh, susah banget lawanya itu gimana ya mainnya bagus banget tapi akhirnya kita menang skornya 2-1 udah kan tuh menang dan katanya nanti tanding lagi

lawan 8-6 kita kalah itu gue capek banget kayak kehabisan tenaga gitu loh terus panas banget banget kita kalah 1-0 yaudah akhirnya FUTSAL PUTRI 7-1 JUARA 2 yaudah kita gak nyesek.

tapi gue minta maaf banget ya untuk Fia, Firza, Nadhira, Vani, dan 7-1 soalnya tadi kalah, dan kita kalah itu gara gara gue solanya kebobolan maaf banget ya :'(

yaudah deh postingnya sampe sini aja tadi pegel banget banget habis latihan saman buat ke singapore dan besok latihan lagi gue capeh daaah byeee-

No comments:

Post a Comment