Thursday, April 04, 2013

wazzzzzzzzzap!

iya, emang, iya tau, apasih nis :'(

udah lama nih ngga ngepost, sebenernya emang gue bukan orang yang maniak sama blog gitu, bukan orang yang bisa menulis pengalaman dan diceritakan kembali disini.. tapi gue akan mencoba, abis ngeliat blog-blog orang rasanya gue kepengen lagi buat nulis disini...yau

sekarang udah bulan April (udah tau sih ya, yaudah) cepet banget perasaan baru kemaren taun baru, dan sekarang gue lagi UTS (ulangan tengah semester) jeng jeng jeeeeeeeeeeeng. gue nggatau kenapa, gue lagi maleeeeeeeeeeeees banget belajar malem ini, rasanya belom ada niat gitu, masalahnya gue model orang yang gabisa belajar kalo cuma berniat dikit, yaa makanya ngenet dulu laah nunggu mood dan niat balik baru belajar. iya, emang gila banget padahal sekarang udah jam, hmm hampir setengah 2 tepatnya jam 00:18, dan gue belom belajar, padahal tuh besok mapelnya kimia, geo, dan jepang, hooraaay ....

tuhkan gue bingung gue mau nulis apa, sebenernya gue berharap gue bisa agak kreatif dikit, cerita apakek, tapi blank, padahal sih pengalaman gue banyak tapi gue gabisa memandang sudut menariknya tuh yang mana

yaudah sih gitu aja, asik juga ternyata nulis malem2, gue mau main dulu(?) abis itu ngelanjutin belajaar


dadaah para stalker2 sejati
mwaaaah!

ini muka lusuh cantik gue malam ini
bye, gatau malu emang

No comments:

Post a Comment