Saturday, November 06, 2010

pulang pm

hey pulang pm gua ke ambas, sama Fia dan............RATU!!! wakaka tumben ya gue jalan bareng dia ehehe-_- padahal kadang-kadang deng sering musuhan wakakakak. gue naik angkot bertiga kesana. tadinya Julia mau ikut tapi ada alesan mau makan soto nyokapnya soalnya udah lama gak masak soto-_- jadi katanya dia nyusul.

sampe sana langsung liat ketempat sepatu, Fia mau cari. udah dapet tuh. terus habis itu pas muter-muter gue liat kaos lucu. terus? beli deh. padahal tadi izin ke mama cuma buat nemenin Fia wk. gue sama Ratu beli sama model cuma beda warna dan gambar. so?

habis itu pulang, bentar banget kan. kita disitu kira-kira 1 jam doang. pulang deh naik angkot turun jembatan di sebrang smabel, terus nyebrang. kalo Ratu lanjut, gue sama Fia ke Dunkin nunggu dijemput. karena masih lama+laper akhirnya ke DeJons gua makan deh terus gue sama Fia udah dijemput, terus? yapulang.

No comments:

Post a Comment